0

Selamat Ulang Tahun Ayah

Posted by Riski Safaat on 07.44

Mungkin di setiap perayaan ulang tahun Ayah, tidak ada pesta yang begitu meriah dibanding ulang tahun mamah. Namun bukan karena kami anak-anaknya yang tidak terlalu cinta kepada Ayah, melainkan karena Ayah yang kurang suka dengan perayaan pesta yang banyak menghambur-hamburkan uang. Malam ini, ayah berulang tahun dan kami sekeluarga sangat bahagia karena sampai detik ini keluarga kami masih utuh Ayah, Mamah, Saya, Angga dan Nia. Kami sangat bersyukur dengan limpahan kasih saying yang Allah SWT anugerahkan untuk kami sekeluarga, semoga keluarga kecil ini akan tetap bahagia dunia dan akhirat.
Begitu banyak untaian harapan dan doa yang kami sekeluarga panjatkan untuk Ayah. Diantaranya : Semoga ayah selalu diberi panjang umur, kesehatan dan rezeki yang berlimpah sehingga keluarga kami dapat membantu hambamu yang sedang dalam kesulitan. Pada malam ini, ayah sedang ngumpul-ngumpul bareng semua karyawannya di teras rumah. Sangat bangga saya bisa menjadi anaknya. Beliau sedang membicarakan pengalamannya selama menjadi pebisnis saat ini, ya walau bisnisnya belum terlalu besar. Pada dasarnya, sifat ayah yang paling berkesan adalah mengenai sifatnya yang “Pemaaf dan Sabar”. Ayah telah banyak dikecewakan oleh karyawannya sendiri ketika merintis bisnis ini, yang padahal ayah selalu baik kepadanya. Namun yaa Ayah tidak pernah marah dan selalu memberikan maaf kepada siapapun yang pernah berbuat salah padanya. Itulah sifat ayah yang mungkin saya harus belajar banyak dari beliau. 
Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada beliau yang sampai saat ini mungkin saya belum bisa membalas semua jasa-jasanya. Ayah selalu menginginkan anak-anaknya semuanya sukses melebihi dirinya. Semoga saja saya bisa tetap bertahan dengan apa yang saya pilih sekarang dan membahagiakan ayah kelak. Amin



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.