0

Hey Stalker

Posted by Riski Safaat on 00.26





          Bagi kalian yang suka memendam perasaan terhadap orang lain yang jangka waktunya cukup lama, mungkin cara menjadi StalkerMan adalah cara yang ampuh. Mengetahui kesukaannya apa, dia lagi dimana, sama siapa, makanan favoritnya apa, yang dia benci apa dan lain sebagaianya, cara ini merupakan proses PDKT bagi si penderita. Walau hanya komunikasi satu arah, yaa itu sekiranya sudah mengobati rasa rindu terhadap targetnya. Rasa kurang percaya diri membuat StalkerMan terus-menerus berada dalam lingkungan yang kurang baik ini. Menjadi StalkerMan kadang mempunyai cita rasa sendiri, diantaranya dia sudah tahu kesukaannya apa, yang ga disukai apa, jadi si StalkerMan selalu bisa berhati-hati dalam berkata-kata terhadap target yang mau di incernya.

            Media social, merupakan tempat para manusia bugil. Maksud bugil disini adalah dalam hal privasi. Sudah ga susah lagi mencari jati diri seseorang di media social seperti facebook dan twitter. Misalkan saja Jali (Samaran) punya temen namanya Zaenab (Samaran). Nah zaenab berniat untuk nyomblangin Jali sama temennya, sebut saja Ijah (Samaran). Setelah berkenalan dan ngobrol sana-sini. Akhirnya pertemuan selesai dan kembali seperti biasa. Karena naksir, Si Jali pun mulai Stalkerin di Ijah tersebut :
1 Berawal dari Google
   Mungkin klo Jali tadi sudah minta twitter atau facebook si Ijah tadi dia bisa mencari informasi
   lain lewat google ini. Caranya dengan ngetik nama lengkapnya dan search, mungkin yang akan
   keluar adalah facebook,blog,foto” dan lain-lainnya.
2 Twitter
   Cara termudah untuk mengetahui twitter si Ijah adalah Si Jali tinggal buka timeline Si Zaenab
    temennya tadi yang tidak di block. Cari dari tweet terbaru atau search followernya Si Zaenab.
    Setelah nemuin nama twitter Si Ijah, Si Jali mulai melancarkan aksinya yaitu follow. Otomatis
    karena sudah kenal, Si Ijah pun ngefolback twitter Jali. Setelah berteman di twitter, Si Jali dengan    mudah mencari-cari segala informasi tentang Ijah dengan leluasa. Dari mulai dia lagi galauin 
   apa,  blog Ijah yang sering dibaca jail dan foto-foto cantik si Ijah.

               Hal tadi mudah saja dilakukan oleh siapa saja bagi yang memiliki niat dan terbiasa. Nah bagi kalian yang merasa menjadi korban Stalker, kalian ga usah takut dan malah menjauh dari orang itu. Dia ga nular koq, kaya rabies. Dia sebenarnya baik dan ga akan kurang ajar sama kalian. Justru dengan Stalker kaya gitu dia lebih memahami diri lo mungkin malah kadang elu yang lupa sama diri lo sendiri. StalkerMan bukan pecandu narkoba, yang kalo lu nemenin malah elu nanti kena juga, ga sampai segitunya. StalkerMan tipe orang yang sedikit tertutup dan mungkin hanya dapat bercerita keluh kesahnya dengan sebagian yang dia percaya aja. Nah mungkin dengan dia stalkerin elu, sebenarnya dia mau elu jadi temannya, mungkin karena belum ada kesempatan yang membuat elu dan dia bisa ngobrol atau cerita bareng makanya dia stalkerin elu.

              Buat kalian yang merasa jadi StalkerMan, yuk dari sekarang kita STOP STALKER. Bukan kenapa-kenapa, menurut gue sih ini ga baik dan ga sehat aja. Kalo lu merasa tertarik dengan lawan jenis yang elu suka, langsung aja diutarakan tapi bukan langsung nembak loh. Maksudnya adalah lu kenalan sama yang lo incer tadi, ga usah malu, ga usah minder klo emang target inceran lo orang yang baik-baik dia akan nerima lo jadi temen tapi dia juga ngeliat dari sikap lo juga, klo sekiranya elu baik dan sopan sama dia, dia pasti akan welcome koq sama elu. Ya kalo misalkan dia gam au temenan sama elu, yaudah ga usah maksa, ga usah ngeyel, mungkin kalian belum berjodoh.


                Nah tapi kalo kalian masih tetap mau berada dalam dunia ini ya gpp, bebas. Tapi kuncinya cuman satu, SABAR. Yaa anggap saja sikap lu ini adalah bentuk perhatian lo sama dia tanpa mau nunjukin ke dianya. Gak apa-apa tiap hari buka facebook ngeliatinnya foto dia, buka twiter liatinnya timeline dia, ngetwit kode ga pernah dibales, ngeretweet twietnya ragu, yaa kuncinya sabar yah mass,mbaa. Tenang aja, klo emang dia jodoh lo dia ga akan kemana-mana. D’masiv pernah bilang di salah satu liriknya “Bukan aku yang mencarimu, Bukan kamu yang mencari aku, Cinta yang mempertemukan dua hati yang berbeda” lagunya judulnya “Natural”. Yaudah kayanya gitu aja sih sharing dari gw, klo mau kritik atau saran jg boleh..haha







0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.