0

Jabal Rahmah

Posted by Riski Safaat on 12.09
Jabal yang berarti bukit, Rahmah yang berarti kasih sayang. Jabal Rahmah adalah sebuah gunung yang memiliki sebuah tugu di puncaknya. Monumen beton persegi empat berwarna putih dengan tinggi 8 meter dan lebar kurang lebih 1,8 meter. Ketika Adam dan Hawa diusir dari surga ke muka bumi, mereka dipisahkan di tempat yang berbeda. Adam diturunkan di India dan Hawa di Jeddah. 40 tahun mereka terpisah dan hingga akhirnya mereka bertemu kembali di Jabal Rahmah.Tempat ini menjadi saksi bertemunya insan yang diridhoi Allah SWT, seperti ayat Al-Qur'an yang berisikan "Hari ini Ku sempurnakan kepadamu nikmat-Ku dan telah ku ridhoi Islam itu menjadi agama bagimu: (QS Al-Maidah 5:3).




Jika Allah SWT mengizinkan aku berada disana, akan ku panjatkan doa kemudian ku tuliskan namaku dan nama mu disana. Entah aku dan kamu yang belum bertemu, ataupun ketika kelak kita sudah berkeluarga. Saat aku belum bertemu kamu, aku akan berdoa jika kamu yang terbaik maka dekatilah, jika kamu bukan yg terbaik berikanlah dia jodoh yang terbaik lebih dariku. Namun jika kami telah berkeluarga, jadikanlah keluarga kami yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Allah SWT sungguh baik, pernah mendekatkan kita walau hanya sebentar. Sekiranya Allah memperingatkanku, bahwa dia wanita yang spesial. Allah SWT menyuruhku untuk bersabar dalam menggapai suatu kebahagiaan bersamanya suatu hari nanti. Entah kapan, Aku yakin Allah SWT menyimpan wanita spesial itu untukku, jika aku bersabar. 

Jika suatu hari aku dipertemukannya kembali, aku berjanji akan selalu menjaganya,membimbing dan membahagiakannya sampai akhir hanyatku. Insya Allah, aku akan menjadi imam yang baik untuk mencapai Sakinah, Mawadah dan Warahmah bersamanya. 

Tanpa kau ketahui, doaku selalu menyertai keluargamu dan kamu.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.