0

R A B A S #Dibalik

Posted by Riski Safaat on 10.22
Kadang lelah untuk bersabar
Bersabar menunggu kita dipertemukan dalam suatu waktu
Yang tak akan mungkin pernah kita lupa sampai akhir hayat pun
Ingin sesekali menyapamu, namun aku takut
Takut cepat menginginkanmu tanpa kesabaran

Senyummu membuat hatiku cepat luluh kepadamu
Dalam hati selalu bertanya, kapan aku bisa memilikimu ?
Namun aku tak mau gegabah dalam memilikimu
Menggapai tanganmu hanya dalam angan

Kau wanita yang special
Mawar cantik masih memilki duri namun kau berbeda
Tak ada benda yang dapat ku beri padamu sebagai tanda cinta
Hanya hati yang bisa menguji kesabaran untuk menunggumu

Sempat ku hampir ceroboh untuk mendekatimu
Namun Tuhan paham, tak biar kan moment itu terjadi
Bukan karena Tuhan tak izinkan, kurasa ia sedang mengujiku
Dalam keseriusan memilikimu

Harapku, kau tetap menjadi dirimu sendiri beserta impianmu
Aku tetap pada impianku yakni mimilihmu jadi yang terakhir
Tak ragu lagi hati ini memilih hatimu
Semoga kita sama-sama saling mendoakan yang terbaik

Cukup hati ini berpetualang dalam kisah cinta yang sesaat
Kedewasaan membuatku mencari kamu karena ku yakin kamu yang terbaik
Walau bukan saat ini aku dekat denganmu
Ku harap suatu hari nanti kita bisa duduk berdampingan

Semoga suatu saat nanti Tuhan mengizinkan kita bertermu
Entah dimana pun tempatnya
Dalam hatiku selalu yakin jika kau juga untukku
Namun Tuhan menyimpan kau lebih aman dari aku menjagamu

Sampai bertemu nanti
Ku rindukan semua mimpi ini
Bersamamu
nyata

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.