0

SI TERONG

Posted by Riski Safaat on 01.55
Gw ini termasuk orang yang suka banget sama yg antik-antik,jadul-jadul,pkonya jaman doloe banget dah.impian gw dri pas SMA itu,gw pengen banget punya motor Vespa..hhhe.walaupun vespa suka mogok tp disitulah seninya.tapi bwt pecinta vespa mogok bukan suatu momok menakutkan.tenang aja bro,klo vespa lu mogok dijalan pasti ada pecinta vespa lain yg nolong lu tanpa pamrih karena pecinta vespa itu mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan solidaritas yg ga perlu di ragukan lagi deh..hhe
kalo lu ga percaya,gw pernah ngalaminnya koq.sekitar bulan Agustus 2009 vespa gw(si Terong) sempet mogok juga tuh dikampus soalnya pas hari itu hujan ga berhenti" mengguyur daerah Serpong dan sekitarnya.setelah hujan mulai redah,gw mulai ke parkiran kampus gw tempat si terong diparkir.pas gw udah sela sana sini,udah gw jungkir balikin sana dan sini tetep aja ga nyala nich si Terong.nahh pas disitu ada 2 orang temen kampus gw juga yg namanya Luddy dan Pandji .dia tanya,kenapa boss vespanya ??dan gw jawab ga tahu nich ga nyala.
ga lama kemudian dateng lagi tuh anak vespa lainnya seperti Gian,Fuzi,Jury,sama Aryo dan dari situlah kami semua mulai kenalan..hhhaa.padahal gw fikir anak vespa UMN yg lain udah saling kenal.nahh dari situlah gw mulai punya banyak temen dan gw ngucapin makasih banget sama Meraka yg udah nolongin gw yaa walau ujung-ujungnya vespa gw tetep harus nginep dibengkel juga..hhee tapi gw belajar dari kejadian itu semua.

ohh iy ngomong-ngomong dari tadi gw ngomongin Terong" itu siapa yahh ??hhhaa...
buat yg penasaran nich gw kenalin orangnya.Terong itu Vespa gw..oopzz salah deh Terong itu Sahabat gw,yg selalu nemenin gw kemanapun gw pergi.walau terong belum sempurna tapi suatu saat klo gw udah punya dana cukup,tenang aja rongg gw bakal bwt lu ganteng dahh..hhhe
Si terong ini dulu gw beli dengan harga Rp2jt,dan gw dapet dia di daerah Tigaraksa sana.dulu mahh buset..Terong itu motor balap menn,jangan salah lochh tp karena gw ga suka yg brutal-brutal,maka si terong gw sulap jadi Vespa imut-imut ato unyu-unyu gtu dehh..hhoo
kalo ada yg udah ga sabar pengen liat penampakan Si Terong nich gw kasih liat
Nahhh itu tuh penampakannya Si Terong,,gmn mnurut anda ??hhhoo
walau gw keliatan gagah dengan motor seperti dibawah ini
tapi gw tetep suka dan cinta dengan gaya seperti ini :


Harapan gw sich mudah-mudahan gw punya dana banyak buat modif si Terong dan nurunin Si Terong ini ke anak,cucu,atau cicit gw nantii.
sekian dan terima kasih..hhhe

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.