0

Selamat Ulang Tahun Mamah

Posted by Riski Safaat on 08.58

Tidak ada suatu benda dan barang yang bisa terbayarkan oleh Ketulusan.
Saya rasa yang mempunyai rasa kasih yang paling dalam adalah Ketulusan Orangtua terhadap anaknya.
Terlebih kasih sayang seorang ibu.
Tanpa perjuangan seorang Ibu, kita yang mungkin sekarang sukses ga ada nilainya.

Disini saya sebagai anak hanya ingin mengungkapkan bahwa saya cinta banget sama ibu saya.
Di hari ini, Selasa, 20 November 2012 ibu saya sedang berulang tahun.
Saya sebagai anak ga bisa membalas apa-apa selain berdoa yang terbaik untuk Ibu saya.
Untaian harapan dan doa saya panjatkan untuk kebaikan ibu saya.



Selamat ulang tahun mamahku yang paling baik,
semoga di umur mamah yang sekarang ini mamah sehat terus, 
panjang umur, 
murah rezeki dan 
semakin sabar dalam ngadepin anak-anaknya yang semakin nakal

Maaf yah mah aa hanya bisa ngasih mamah 2 buah kerudung
yang mungkin ga ada harganya banget dibanding perjuangan mamah 
selama ini ngebesarin aa, angga dan nia.

Doain aa juga yah mah supaya kuliahnya cepet selesai,
bisa cepet dapet kerja, jadi orang sukses dan bisa ngebuat mamah bangga.
Maaf juga selama ini aa sering gak inget rumah kalo udah main teater..hehe
karena aa seneng mah di dunia seni.

Selamat ualng tahun mamah

dari anakmu yg paling ganteng

Riski Safaat


I Love you mah <3 p="p">

AA Sayang Mamah


Lagu untuk Mamah



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.