0

Selamat Jalan Teman :(

Posted by Riski Safaat on 07.55
Lonceng di sekolah telah menunjukan jam 3 sore..
Waktunya pulang ke rumah..
Ibu yang biasanya menjemputku pulang tak kunjung datang..
Mungkin karena hujan deras..

Beruntungnya teman-temanku yg bisa dijemput dengan kendaraan mewahnya..
Namun aku tetap bersyukur walau tubuhku tak sempurna..
Aku tetap menunggu Ibu yang akan menjemputku...
Namun sudah 1 jam lebih Ibu tak kunjung datang...

Tak lama tiba-tiba muncul salah satu teman...
Iya temani aku sambil menunggu hujan...
Tak tega dia melihatku menunggu sendirian..
Sangat hangat suasana saat itu..

Ibu tak kunjung datang...
Hujan tetap deras...
Temanku menawari untuk menggendongku...
Aku terharu dengan kebaikan temanku...

Dia mulai mengangkatku dari belakang...
Tubuhku yg lebih besar dari dia membuat dia keberatan...
Namun dia tetap ikhas...
Tak pernah ku temui sahabat seperti dia...

Kami lewati jalanan yang becek berdua...
Dengan payung ditanganku dan dia yang menggendongku...
Aku terharu saat ini...
Setetes air mata keluar...

Sesampainya di rumah dia membantuku menemui ibu...
Ternyata Ibu sudah tergeletak di lantai dan tak bernafas lagi...
Ibu sudah dipanggil Tuhan...
Aku menangis sedih kehilangan...

Sudah 4 tahun setelah kepergian Ibu...
Ayah yang telah pergi entah kemana....
Hanya ada teman setiaku..
Tetap menggendongku kemana pun aku pergi...

Banyak teman yang memberikan bantuan uang dan materi kepadaku...
Tetapi hanya dia yang mau menggendongku selama hampir 4 tahun...
Terimakasih teman...
Doaku selalu menyertaimu dan semoga kau tenang di surga sekarang...

Selamat Jalan Teman...


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.