0

Berbuka lah dengan yang manis :)

Posted by Riski Safaat on 08.46
"Berbukah dengan yang manis" yaa itulah slogan dari salah satu merk minuman sebut saja "Teh Botol Sosro" * loh yang menghiasi layar televisi pada bulan ramadhan. Tapi kali ini gw bukan mau sharing pengalaman gw buka puasa pke teh botol sosro bukan, tapi buka puasa ditemenin orang terkasih saat ini. Semua gambar ini diambil sebelum berbuka puasa, jadi intinya berbuka dengan orang yg terkasih lebih manis walau dengan segelas air putih..Krikk..Krikkk..So Funny and Cryspy #Garing

Zoom Out "Face"

Spion aja berpasangan, masa kamu enggak ???

Spionku ada 2, kamu ?Pacar 1 pun belum punya. Ngek

Bodyku mulus, Mana body pacarmu kii ??

Pipiku merah merona, ingin ku kecup manis pipimu..Muaach

Sexynya ngalahin Prety Asmara

Emblem Piaggio, Mods Vespa and Vespa by Itally

Saya kuliah disini dan saya suka band Naif.

Helmnya 1, menandakan Jomblo !

Aku berharap kamu yg duduk di belakang sini :(


Kamu tampan, sayang jomblo.

Ramadhaannnnn :)

Aku tanpamu,butiran debu

Cieee..list ban baru

Speedometer baru 000007, i'm james bond

Helm Mods catok

Ihhh capa cuhhhhhh ??

Anak ilang...

Ihhh sendirian..pasti jomblo yahhh ?

Sepia

Dark

Terong dan Jemuran

Bedugg coyyy

Nampaknya Jaja tak mau kalah narsisnya :)

Jaja di parkir jauh amat,,kaya gebetan gue..jauhhh

Ceritanya foto dari atas

Atas dan Blitz

Hidungku mancung, hidungmu ??

Selamat berbuka puasa :)


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ekki KataK All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.